sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
Selasa, 25 Feb 2020 13:36 WIB

BenQ punya proyektor khusus bermain gim dan nonton film

Proyektor yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) ini menawarkan kecerahan hingga 3.500 lumen yang menjadikan hasil proyeksinya masih terlihat meski digunakan dalam ruangan berlampu.

BenQ punya proyektor khusus bermain gim dan nonton film

BenQ baru saja mengumumkan proyektor khusus untuk menonton film dan bermain gim, yakni TH585. Dengan demikian, proyektor ini menjanjikan input yang sangat minim latensi demi menampilkan proyeksi dengan akurasi tinggi serta tanpa gangguan ghosting ketika terdapat adegan cepat saat menampilkan gim balapan atau film serupa.

Dilansir dari Guru 3D (25/2), proyektor BenQ TH585 dibekali response time 16 ms. Dengan demikian, kamu tidak akan mengalami gangguan tayangan blur hampir di segala genre film maupun gim. Selain itu, proyektor ini juga termasuk dalam jenis home theater sehingga memiliki rentang warna Rec. 709 hingga 95% yang menjanjikan akurasi warna memukau.

Proyektor yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) ini menawarkan kecerahan hingga 3.500 lumen yang menjadikan hasil proyeksinya masih terlihat meski digunakan dalam ruangan berlampu. Kamu juga dapat menikmati gambar proyeksi optimal dari ukuran 60 inci hingga 200 inci dengan tetap fokus dan tajam dalam setiap adegan.

Dalam hal kepraktisan, BenQ melengkapi HT585 dengan fitur Digital Lens Shift untuk mengatur ketinggian gambar yang terproyeksi dan Automatic Vertical Keystone Correction guna mengatur gambar secara akurat tanpa harus repot mengaturnya secara manual.

Seperti proyektor BenQ lainnya, TH585 memiliki jenis pencahayaan Digital Light Processing (DLP) sehingga mampu menampilkan area gelap dengan pekat tanpa mengurangi detil gambar di area tersebut. Contrast ratio yang dipegang TH585 adalah 10.000:1 serta 1,07 miliar jumlah warna.

Tidak ketinggalan pula integrasi speaker berkekuatan 10 Watt. Di sisi belakang terdapat aneka macam port seperti D-Sub, 2 HDMI, audio jack, USB, dan lainnya. Proyektor yang memiliki dimensi 312 x 225 x 110 mm ini memiliki bobot hanya 2,8 kg. Banderol harga proyektor BenQ TH585 adalah USD599 (Rp8,3 juta).

Share
×
tekid
back to top