Begini cara nonton bioskop online bareng teman

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 26 Mar 2020 10:37 WIB

Layaknya nonton bioskop, aplikasi Netflix Party dan Metastream dapat anda gunakan untuk menikmati film bersama teman-teman sambil mengobrol dari tempat yg berbeda secara online.

Source: Bestapp

Menaati aturan social-distancing bukan berarti Anda tidak bisa menonton film bersama teman. Selain Zoom dan Hangout yang biasa digunakan sebagai tempat diskusi ada beberapa aplikasi lain yang bisa kalian gunakan untuk menonton bersama teman. Layaknya nonton bioskop, aplikasi ini dirancang untuk menikmati film bersama teman-teman sambil mengobrol dari tempat yg berbeda secara online.

Berikut adalah 2 aplikasi ekstensi yang dapat Anda gunakan untuk menonton bersama teman, beserta petunjuk memakainya. Sebelum memulai, perlu dipastikan kalau Anda sudah memiliki akun berlanggan pada semua platform ini. Begitu juga pada teman-teman Anda yang ingin ikut menonton. Sebab, fitur ini tidak memberikan tontonan gratis kepada non-pelanggan.

1. Netflix Party

Netflix Party menyinkronkan streaming Anda dengan teman-teman dan tambahan ruang obrolan langsung di satu sisi layar.  Aplikasi ini hanya untuk digunakan dengan Netflix dan hanya tersedia di Chrome.