Asia Pacific Predator League 2020, ajang eSports yang semakin mendunia

Oleh: Tek ID - Kamis, 12 Des 2019 15:45 WIB

Acara tahunan Acer ini digadang-gadang akan lebih seru, megah, dan akan menarik minat banyak talenta gamer muda di seluruh Indonesia.

Setelah sukses menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020. Acara tahunan yang kembali digelar ini dikabarkan akan lebih besar dan spektakuler, serta akan mengundang talenta-talenta eSport dari mancanegara.

Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori gim yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000 atau setara Rp5.5 miliar. Babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang berlokasi di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool sebesar Rp200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Samarinda, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Editor