5 rekomendasi aplikasi pelacak siklus menstruasi

Oleh: Tesalonica - Rabu, 11 Agst 2021 10:07 WIB

Salah satu aplikasi yang cukup penting bagi Anda kaum hawa adalah aplikasi pemantau jadwal menstruasi, berikut 5 aplikasi pemantau aplikasi yang perlu Anda unduh.

Perkembangan aplikasi saat ini memang memudahkan berbagai hal, terutama untuk memudahkan segala kebutuhan manusia. Seperti halnya kaum hawa, yang dimudahkan dengan hadirnya berbagai aplikasi pelacak jadwal menstruasi bulanan mereka. Meski terdengar sepele, bagi wanita hal ini cukup penting, karena berkaitan dengan kesehatan organ reproduksi wanita.

Beberapa aplikasi untuk memantau jadwal menstruasi sudah bisa ditemukan di layanan aplikasi milik Android atau pun Apple. Aplikasi ini bisa melacak jadwal menstruasi, termasuk masa subur. Berikut 5 rekomendasi aplikasi pelacak siklus menstruasi bermanfaat bagi kaum hawa!

Clue

Clue merancang aplikasinya agar dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan, tentang bagaimana kondisi tubuh Anda atau bagian-bagian penting dari tubuh Anda. Dengan opsi pelacakan yang terkait dengan semua yang terjadi di tubuh Anda. Ketika sedang dalam siklus menstruasi contohnya, ada jerawat yang disebabkan oleh menstruasi atau sakit kepala saat PMS.