5 gim yang patut dicoba sebelum menjajal Resident Evil 8

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 18 Jan 2021 12:58 WIB

Capcom sebentar lagi akan memamerkan gameplay dari Resident Evil 8. Sebelum waktunya tiba, cobalah terlebih dahulu 5 gim horor berikut ini.

Source: GameRant

Resident Evil 8 atau Resident Evil Village semakin dekat peluncurannya. Gim survival horor ke-8 dari waralaba ini kemungkinan dirilis pada April mendatang. Sebelum perilisan, Capcom akan menggelar pertunjukan secara virtual yang akan memamerkan secara perdana gameplay dari judul tersebut. Showcase yang akan diadakan pada 22 Januari mendatang ini dapat kalian saksikan melalui siarang langsung di Twitch, YouTube, Twitter, dan Facebook Capcom pukul 05.00 WIB.

Untuk menunggu hingga waktu itu tiba, ada baiknya Sahabat Tek menyegarkan kembali rasa ketakutan yang akan dihadapi pada gim tersebut, dengan rekomendasi 5 gim horor di bawah ini.

  • Resident Evil 7

Berlatar di sebuah rumah jompo di rawa-rawa Louisiana, para pemain Resident Evil 7 dihadapkan dengan permainan bertahan hidup yang lebih menyeramkan dari musim sebelumnya. Suasana mencekam dan pembangunan cerita yang lambat melalui demo suara dan kaset video membantu menciptakan kembali rasa takut dari gim Resident Evil asli dengan sesuatu yang lebih segar. Resident Evil 8 tampaknya mengambil pendekatan yang sama dengan RE 7 melalui seri cerita Chris Redfield.