Choetech T535-S, alternatif Apple AirPower

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 05 Des 2019 08:47 WIB

Choetech T535-S bisa jadi alternatif bagi Sahabat Tek yang mengidamkan charger nirkabel mirip Apple AirPower.

(Foto: Tek.id)

Pernahkah Anda mendengar soal AirPower? Perangkat itu mulai diperkenalkan Apple saat perusahaan meluncurkan iPhone X ke publik. Namun kala itu Apple hanya memperkenalkan konsepnya saja tanpa memberikan rincian spesifikasi ataupun tanggal peluncuran. Sayangnya karena satu dan lain hal, Apple memutuskan untuk urung meluncurkan perangkat tersebut.

AirPower merupakan perangkat pengisi daya nirkabel berbentuk bantalan. Tak hanya satu perangkat saja, AirPower mampu mengisi daya hingga tiga perangkat sekaligus. Meski batal, konsep AirPower rupanya menginspirasi vendor lain untuk menawarkan perangkat serupa.

Choetech T535-S mengadopsi konsep AirPower dengan menghadirkan dukungan pengisian nirkabel untuk lebih dari satu perangkat. Meski terbilang meniru, namun setidaknya Choetech membantu pengguna merasakan konsep yang ditawarkan Apple melalui AirPower. Selengkapnya, berikut ulasan saya terkait Choetech T535-S.

Desain mirip AirPower

Tampilan Choetech T535-S begitu mirip dengan Apple AirPower, dimana perangkatnya berbentuk persegi panjang dengan sudut yang membulat. Namun yang membedakannya dari sisi desain adalah warnanya. AirPower saat dipamerkan oleh Apple dibalut dalam warna putih, lain halnya dengan Choetech T535-S yang berwarna hitam.