Undfriended Dark Web: Gambaran sisi gelap internet

Oleh: M. Firqo Firdaus - Sabtu, 10 Okt 2020 15:10 WIB

Penuh dengan rekaman layar komputer di sepanjang filmnya, Unfriended: Dark Web mampu membawa penonton untuk mendapatkan sensasi dengan layar komputernya sendiri.

Unfriended: Dark Web adalah sequel lepas dari film Unfriended tahun 2014. Film yang tayang di bioskop pada 2018 ini kembali populer setelah masuk jadi populer search di Netflix Indonesia. Film tersebut sudah mendapatkan 96% match. Dengan kata lain, banyak yang yang menyukai film tersebut.

Film yang disutradarai oleh Stephen Susco ini bisa dibilang sebagai film sekuel lepas dari film “Unfriended” yang tayang pada 2014. Dengan maksud mengekplorasi dunia siber dengan lebih dalam pada film yang diberi judul Dark Web. Bagi anda pecinta thriller, film ini dapat masuk ke list wajib tonton Anda.

Penuh dengan rekaman layar komputer di sepanjang filmnya, Unfriended: Dark Web mampu membawa penonton untuk mendapatkan sensasi dengan layar komputernya sendiri. Film ini diperankan oleh Matias O’Brien (Collin Woodell) sebagai pemeran utama dan sahabatnya yaitu Nari (Betty Gabriel), Serena (Rebecca Rittenhouse), AJ ( Connor Del Rio), Damon (Andrew Lees), Amaya (Stephanie Nogueras), dan Lexx Putri (diperankan aktris Indonesia yaitu Savira Windyani).

Unfriended: Dark Web menceritakan kisah tentang para pelaku Deep Web dengan jebakan untuk para korban yang menemukan laptop. Pelaku meninggalkan laptop di tempat umum supaya dapat ditemukan oleh korban targetnya. Korban yang di tuju adalah Matias. Namun dibalik itu semua, jebakan merembet ke sahabatnya.