Review Army of Thieves, hanya sekadar batu loncatan?

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 20 Nov 2021 10:06 WIB

Entah apa yang direncanakan Snyder pada prekuel, karena seharusnya dia bisa membuatnya lebih dari ini.

Waralaba zombie yang kita ketahui selama ini bermula dari virus yang menyebar di suatu daerah hingga menjadi sebuah wabah pada kawasan yang lebih besar. Namun melalui waralaba zombie milik Zack Snyder yang kini mencakup Army of the Dead dan Army of Thieves, sebuah sudut pandang baru tentang film zombie lahir.

Belum lama ini, Army of Thieves tayang di platform streaming Netflix. Film yang ditulis oleh Snyder dan merupakan prekuel dari Army of the Dead ini disutradarai oleh pemain utamanya sendiri, Matthias Schweighöfer.

Film ini mengambil latar waktu sebelum wabah zombie di Las Vegas membludak. Cerita fokus pada kehidupan awal karakter Ludwig Dieter yang masih menyandang nama asli Sebastian Schlencht-Wöhnert.

Sebelum menjadi ahli pembobol brankas, Sebastian merupakan pegawai bank di Postdam, Jerman yang menjalani kehidupan yang membosankan. Dia memiliki saluran YouTube dengan videonya sendiri untuk mencurahkan minat, hobi, serta kesukaannya pada karya Hans Wagner, seorang locksmith legendaris.