Panduan karakter Super Mario Bros. Movie

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 10 Apr 2023 13:21 WIB

Super Mario Bros. Movie menghadirkan banyak karakter dari alam semesta Mario Bros yang disulihsuarakan oleh aktor dan aktris papan atas.

Super Mario Bros. Movie sudah tayang di bioskop Indonesia. Film yang didasarkan dari waralaba gim Nintendo ini menghadirkan banyak karakter dari alam semesta tersebut yang disulihsuarakan oleh aktor dan aktris papan atas. Nah, berikut ini panduan karakter yang ada di Super Mario Bros. Movie.

  • Mario - Chris Pratt

Disuarakan oleh Chris Pratt , Mario adalah tukang ledeng dari Brooklyn yang menemukan jalannya ke dunia magis Kerajaan Jamur bersama saudaranya Luigi. Meskipun kebingungan awalnya di dunia magis, Mario segera menemukan dirinya didedikasikan untuk menyelamatkan tidak hanya saudaranya Luigi, tetapi seluruh Kerajaan Jamur dari pemerintahan dan tirani Bowser.

Lebih dari karakter lain dalam film ini, Mario selalu terlihat sangat mudah beradaptasi dan mampu mengubah pertempuran sesuai keinginannya, beradaptasi dengan cepat untuk mengalahkan lawan mana pun. Penggunaan berbagai power-up yang luar biasa, dari Super Mushroom dan Cat Suit hingga Tanooki Suit dan Star semuanya mampu membantunya mengalahkan musuh yang tangguh.