Kisah asmara di drakor Nevertheless yang sangat relate dengan kawula muda Indonesia

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 20 Jul 2021 09:37 WIB

Drama Korea Nevertheless mengangkat kisah asmara yang ringan dan pendekatan yang sangat mirip dengan kisah percintaan anak muda di Indonesia.

Drama Korea memang selalu menjadi tren di Indonesia, baik itu dari makanannya, fesyen, atau alur ceritanya yang bikin geregetan. Belum lama ini, para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari drama Netflix dan JTBC berjudul Nevertheless.

Nevertheless merupakan drama besutan sutradara Kim Ga-ram dan penulis Jung Won. Drama ini menceritakan kisah asmara seorang wanita bernama Yoo Na-bi (Han So-hee) yang terjerumus dalam hubungan tanpa status dengan Park Jae-eon (Song Kang) di lingkungan kampus. Tentu saja, visual dari kedua pemeran jadi perhatian utama netizen. Tapi, ceritanya juga tidak luput dari perbincangan yang cukup menarik karena disebut-sebut menggambarkan hubungan percintaan yang kerap dialami oleh muda mudi di Indonesia atau kalau kata anak milenial, “Relate banget!”

Singkat cerita, Na-bi adalah seorang mahasiswi tingkat atas yang baru saja putus setelah menjalani hubungan panjang. Dia kemudian bertemu dengan Jae-eon, adik tingkatnya yang memiliki pesona tak terbantahkan. Meski dicap sebagai lelaki yang suka mempermainkan wanita, namun Na-bi tidak ingin lepas dari Jae-eon, begitu juga sebaliknya. 

Lalu, hal apa saja yang terjadi antara Jae-eon dan Na-bi, yang sangat relate dengan percintaan anak muda di Indonesia? Berikut Tek.id rangkum daftarnya.