Karakter yang akan muncul pada serial Resident Evil Netflix

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 14 Jul 2022 09:41 WIB

Berikut latar belakang karakter-karakter baru yang akan muncul dalam serial Resident Evil yang akan tayang di Netflix.

Kembali ke 1996, video gim Resident Evil dari Capcom benar-benar mengguncang komunitas gim dan menjadi salah satu waralaba gim horor-survival paling populer dan sukses sepanjang masa.

Popularitas gim menghasilkan debut waralaba di industri film, dan selama 26 tahun terakhir telah menghasilkan tujuh film. Meskipun film secara bertahap kehilangan sentuhan kengerian yang sama dengan permainannya, tidak dapat disangkal bahwa seri Resident Evil tetap menjadi pilihan penting dalam daftar tontonan favorit penggemar zombie.

Kesuksesan gim Resident Evil 7 (2017) mendorong Netflix untuk membawa kembali waralaba tersebut ke adaptasi live-action. Diumumkan secara resmi pada tahun 2020, Resident Evil telah diberi lampu hijau sebagai serial delapan episode dengan setiap episode berdurasi sekitar satu jam. 

Sayang, pandemi COVID-19 menunda produksi selama hampir delapan bulan, dan baru bisa dilanjutkan pada Februari 2021. Alur cerita Resident Evil Netflix tampaknya menyimpang dari gim, namun tampaknya memiliki sesuatu yang dijanjikan. 

Sekilas tentang apa yang bisa diharapkan para penggemar dalam adaptasi Netflix dapat dilihat dalam trailer yang baru dirilis. Trailer Resident Evil mengonfirmasi serial akan berjalan dalam dua garis waktu yang terpisah, pada tahun 2022 dan 2036.