Tayang 2024, Joker 2 akan libatkan banyak adegan di Arkham Asylum

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 04 Agst 2022 16:10 WIB

Joker (2019) berakhir dengan Phoenix yang dikurung di Arkham Asylum untuk menerima perawatan penyakit mentalnya.

Detail cerita pertama untuk Joker 2 yang akan datang akhirnya terungkap, dengan plot dilaporkan melibatkan Arkham Asylum. Setelah film pertamanya dirilis pada 2019, Joker menjadi hit besar dan tidak butuh waktu lama untuk mengumumkan sekuelnya.

Sekuel yang berjudul Joker: Folie Deux akan mempersatukan kembali aktor Joaquinn Phoenix sebagai Joker dan sutradara/penulis Todd Philips. Lady Gaga juga dikabarkan akan bergabung dalam waralaba sebagai Harley Quinn, apabila pembicaraan sudah disepakati.

Joker (2019) berakhir dengan Phoenix yang dikurung di Arkham Asylum untuk menerima perawatan penyakit mentalnya. Namun, pada menit terakhir sebelum kredit, Joker membunuh dokter yang merawatnya sebelum melarikan diri dan dikejar oleh penjaga. 

Menurut laporan The Wrap (4/8), Joker 2 akan banyak melibatkan Arkham Asylum. Rincian spesifik mengenai peran dan lokasi dalam cerita tidak diketahui, tetapi adegan sebagian besar akan dilakukan di dalam fasilitas psikiatri Gotham City yang ikonik itu.

Meskipun tidak jelas bagaimana garis waktu antara Joker pertama dan kedua, bocoran baru menunjukkan karakter Phoenix tidak langsung melarikan diri setelah dia membunuh terapisnya.

Tag