5 hal yang ada dalam trailer Kingdom Of The Planet Of The Apes

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 03 Nov 2023 17:03 WIB

Walaupun tujuh tahun telah berlalu sejak film terakhirnya, tetapi trailer Kingdom of the Planet of the Apes mengindikasikan film tersebut sangat pantas untuk ditunggu oleh para penggemar. 

Trailer Kingdom of the Planet of the Apes telah dirilis, mengungkapan cerita besar tentang pemerintahan primata di Bumi. Disutradarai oleh Wes Ball, Kingdom of the Planet of the Apes adalah film keempat dalam waralaba.

Ini dimulai dengan Rise of the Planet of the Apes (2011) karya Matt Reeves dan dilanjutkan dengan Dawn of the Planet of the Apes. (2014) dan War for the Planet of the Apes (2017). Meskipun ini adalah angsuran terbaru, namun latar waktunya berada di tengah-tengah timeline Planet of the Apes dalam urutan kronologis.

Dari petunjuk tentang kronik baru yang penuh dengan pembangunan dunia, hingga kembalinya karakter dari Planet of the Apes yang asli, serta alur cerita yang berlanjut dari trilogi Reeves, trailer Kingdom of the Planet of the Apes penuh dengan keseruan.

Walaupun tujuh tahun telah berlalu sejak film terakhirnya, tetapi trailernya mengindikasikan film tersebut sangat pantas untuk ditunggu oleh para penggemar. 

Kingdom of the Planet of the Apes akan tayang perdana di layar lebar pada 24 Mei 2024. Dan berikut ini rincian trailer Kingdom Of The Planet Of The Apes, yang telah dibedah oleh ScreenRant.