Seram! Ini hal mistis yang terjadi di balik layar The Conjuring

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 10 Okt 2023 07:07 WIB

Para aktor dan staf di balik layar mengakui hal-hal aneh terjadi di lokasi syuting waralaba film The Conjuring yang dipimpin James Wan itu. 

Film tidak selalu seperti yang terlihat. Itu adalah produksi yang dibuat semata-mata untuk hiburan penonton. Sama seperti adegan cinta yang tidak romantis, adegan menakutkan dalam film juga tidak terlalu menakutkan bagi para aktornya. 

Namun, tidak untuk The Conjuring. Para aktor dan staf di balik layar mengakui hal-hal aneh terjadi di lokasi syuting waralaba film The Conjuring yang dipimpin James Wan itu. 

Seperti diketahui, The Conjuring diangkat dari kisah nyata keluarga yang diteror oleh hantu menyeramkan di dalam rumahnya. Beberapa saksi mata dari kejadian nyatanya pun masih ada hingga rumah angker yang diangkat menjadi ikon dari waralaba tersebut.

Apa yang terjadi di balik layar The Conjuring?

Sepasang suami istri dengan lima anak perempuan (keluarga Perron) menghubungi ahli demonologi yang juga sepasang suami istri, Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) Warren, setelah mengetahui ada yang tidak beres dengan rumah barunya.