Geez & Ann, cerita cinta remaja yang puitis

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Minggu, 07 Mar 2021 18:30 WIB

Diadaptasi dari novel karya Rintik Sedu, film "Geez & Ann" tampilkan cerita cinta remaja yang banyak disematkan kata-kata puitis.

Source: Netflix

Pada tanggal 25 Februari lalu, Netflix telah menayangkan film original Indonesia terbarunya yang berjudul "Geez & Ann". Disutradarai oleh Rizki Balki, film ini diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Rintik Sedu. 

Film ini menceritakan tentang perjalanan cinta antara Geez (diperankan oleh Junior Roberts) dan Ann (diperankan oleh Hanggini Purinda Retto). Diceritakan Ann merupakan perempuan mandiri yang menginginkan sebuah cinta yang tulus. 

Sedangkan Geez ditampilkan sebagai pria tampan penuh pesona dan juga misterius. Pada awalnya Ann bertemu dengan Geez secara tidak sengaja saat acara pentas seni di sekolahnya. Di mana Geez merupakan alumni SMA tersebut dan diundang ke acara tersebut untuk bermain band. 

Setelah pertemuan tidak sengaja tersebut, akhirnya membuat mereka berdua berkenalan. Kemudian terdapat adegan yang cukup greget, saat Geez memberikan Ann sebuah CD yang berisi karya dari band-nya. Kisah cinta mereka berdua berjalan mulus, hingga Geez harus berkuliah di luar negeri. Tentunya ini membuat mereka harus menjalani hubungan jarak jauh, dan hubungan mereka mulai menghadapi masalah.