Deretan judul drama baru yang akan tayang Mei di Viu

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 03 Mei 2023 16:07 WIB

Viu siap meluncurkan deretan judul drama baru yang akan tayang di platform sepanjang bulan Mei 2023.

Setelah selesai berkumpul bersama keluarga saat Lebaran, sekarang saatnya kembali ke rutinitas harian. Untuk menemani produktivitas, Viu siap meluncurkan deretan judul drama Korea baru yang akan tayang di platform sepanjang bulan Mei 2023.

Genre drama yang ditawarkan pun beragam. Ada sci-fi, fantasi, romantis, hingga aksi. Kisah persahabatan, aksi balas dendam, hingga menjelajah waktu akan ditampmilkan di drama-drama tersebut dan diperankan oleh para aktor dan aktris yang sudah sangat terkenal di dunia akting. Berikut daftarnya:

  • All That We Loved (2023)

Memanggil seluruh penggemar grup K-Pop EXO, drama yang diperankan oleh anggota termuda, Oh Sehun, akan tayang di Viu pada 6 Mei. Drama All That We Loved mengisahkan seorang siswa SMA berusia 18 tahun bernama Go Yoo (Oh Sehun) yang jago main basket. 

Go Yoo memiliki banyak penggemar di sekolahnya karena sifatnya yang charming dan berbakat di olahraga basket. Meski banyak perempuan mendekatinya, dia hanya tertarik dengan seorang siswi baru yang cantik dan cerdas bernama Han So Yeon (Jang Yeo Bin).