Daftar karakter gim Resident Evil yang akan muncul di film reboot

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 25 Okt 2021 16:13 WIB

Film reboot Resident Evil: Welcome to the Raccoon City yang akan ditayangkan di bioskop pada 24 November mendatang.

Source: ScreenRant

Tak lama lagi, para penggemar Resident Evil akan mendapatkan hadiah spesial untuk ulang tahun waralaba yang ke-25, yaitu film reboot Resident Evil: Welcome to the Raccoon City yang akan ditayangkan di bioskop pada 24 November mendatang.

Film reboot ini akan menjadi hadiah besar kedua bagi penggemar di 2021, setelah sebelumnya diluncurkan video gim ke-8 dari waralaba, Resident Evil: Village. Sutradara Johannes Roberts berjanji akan membuat film ini lebih mirip dengan versi video gimnya, yang telah lama hilang dari film-film sebelumnya.

Roberts telah menepati janjinya melalui trailer film yang tampaknya memiliki alur yang sama dengan video gim. Selain itu, beberapa karakter dari gim juga dikonfirmasi hadir dalam film, dan inilah daftarnya.

  • Chris Redfield

Chris Redfield adalah salah satu karakter terlama dalam waralaba Resident Evil. Ia menjadi salah satu dari dua karakter yang dapat dimainkan dalam gim asli Resident Evil. Redfield awalnya adalah anggota unit elit STARS Raccoon City, sebelum kemudian bergabung dengan BSAA melawan bioterorisme. Sejak itu, Redfield memimpin beberapa gim, termasuk Resident Evil 5. Redfield akan diperankan oleh Robbie Amell di Welcome to Racoon City. Sedangkan sebelumnya, karakter tersebut diperankan oleh Wentworth Miller di Resident Evil: Afterlife, yang bersekutu dengan Alice untuk membantu mengalahkan Albert Wesker.