BTS The Last of Us bakal tayang setelah episode terakhir

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 10 Mar 2023 14:38 WIB

HBO meluncurkan teaser untuk The Last of Us Making, konten yang menayangkan proses pembuatan serial oleh para pemeran dan kru yang terlibat.

Musim pertama dari serial HBO The Last of Us tidak lama lagi berakhir dengan episode sembilan yang akan tayang 13 Maret mendatang di Indonesia. Serial telah menghadirkan semua jenis emosi dari satu episode ke episode berikutnya, sepanjang Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) melalui banyak tantangan untuk bertahan hidup dari infeksi jamur pasca-apokaliptik.

Dengan hanya satu episode lagi sebelum serial berakhir, HBO meluncurkan teaser untuk The Last of Us Making. Ini adalah konten di balik layar, di mana penonton dapat menyaksikan proses pembuatan serial oleh para pemeran dan kru yang terlibat.

Dalam teaser tersebut, Pascal menceritakan pengalaman menyenangkan ketika merekam adegan tertentu bahkan dengan "suhu minus derajat". Di sisi lain, Ramsey mengungkapkan kekagumannya terhadap detail yang ditampilkan pada setiap hal yang ada dalam serial.

Go behind the scenes with the cast and crew of #TheLastofUs to see how they brought the show to life in a special behind the scenes featurette.

Making Of The Last Of Us streams after the season finale, Sunday on @HBOMax. pic.twitter.com/BvsW8onvLU — The Last of Us (@TheLastofUsHBO) March 9, 2023

Meskipun musim pertama The Last of Us mendekati akhir, sudah dipastikan bahwa serial tersebut akan kembali untuk musim kedua. Namun, tanggal rilisnya belum diumumkan sejauh ini.