Begini jadinya kalau Avengers ikut main di Squid Game

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 16 Okt 2021 09:33 WIB

Squid Game terdiri dari enam permainan yang tidak hanya mengandalkan kekuatan tapi juga kecerdasan, mampukah Avengers melewati keenam permainan ini?

Serial terpopuler Netflix saat ini, Squid Game membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana jika para superhero Avengers bergabung dalam kompetisi tersebut. Dipenuhi dengan permainan yang menguras otak, mampukan Tony Stark dan Bruce Banner memecahkannya dan keluar membawa hadiah 45,6 miliar won?

Kompetisi Squid Game terdiri dari enam rangkaian permainan anak-anak yang dimodifikasi. Tiap permainan menguji keterampilan dan kecerdasan pemain yang berbeda, dengan kematian sebagai balasan bagi mereka yang kalah. 

Jika Avengers menjadi kontestan dalam Squid Game, ini akan menarik untuk ditonton. Setiap superhero memiliki keahliannya masing-masing, namun belum tentu dapat menang pada keseluruhan permainan. Untuk tahu siapa yang mungkin akan lolos menjadi pemenang, mari kita berandai-andai dari mulai permainan pertama.

Lampu Merah, Lampu Hijau

Permainan pertama menguji kontrol, refleks, dan ketangkasan. Ini merupakan gim tradisional Korea Selatan dengan nama yang sama. Mereka yang berhasil menuju garis finis tanpa tertangkap oleh robot raksasa akan lolos ke permainan berikutnya.