7 rekomendasi film Indonesia tersedih sepanjang 2021

Oleh: Lysti Rahma - Kamis, 30 Des 2021 13:09 WIB

TV series Indonesia juga banyak diminati di platfom streaming terkenal seperti Viu dan WeTv. Berikut 7 rekomendasi film Indonesia tersedih di sepanjang tahun 2021 yang wajib ditonton.

Tahukah kamu kalau sekarang Indonesia sudah sangat maju dalam industri perfilman? Kualitas dari jajaran film ini juga tidak perlu diragukan lagi, banyak dari mereka yang sudah mendapatkan perhargaan lokal dan juga internasional. Bahkan sekarang TV series Indonesia juga banyak diminati di platfom streaming terkenal seperti Viu dan WeTv.

Untuk membuktikan bagaimana majunya industri perfilman Indonesia, berikut Tek.id rangkum 7 rekomendasi film Indonesia tersedih di sepanjang tahun 2021 yang wajib kamu tonton.

1. Ali & Ratu Ratu Queens

Film original yang ada di Netflix ini, cocok sekali untuk tontonan keluarga. Rilis pada Juni 2021, film ini sukses membuat para penontonnya ketagihan. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan (Ali) yang mencari ibunya dan berencana untuk pergi ke New York. Tetapi, New York bukanlah tempat yang kecil dan Ali sangat sulit untuk menemukan ibunya.

Di sana, Ali dibantu oleh banyak orang-orang. Perjalanannya pun terus berlanjut, dan akankah Ali bisa berjumpa dengan ibunya?