6 Tayangan Korea baru yang akan hadir di Viu Oktober 2021

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 05 Okt 2021 12:27 WIB

Mulai dari drama hingga variety show, berikut 6 tayangan Korea terbaru yang akan hadir di Viu sepanjang Oktober 2021.

Source: Viu Indonesia

Sambut bulan baru, artinya bersiap dengan sejumlah tayangan baru yang akan tayang di platform streaming Viu. Sepanjang bulan Oktober ini, Viu akan menghadirkan deretan judul drama Korea terbaru, film, hingga variety show yang akan menemani waktu senggang Sahabat Tek.

Mulai dari drama Park Hae Soo dan variety show House on the Wheel musim ketiga, berikut ini 6 tayangan Korea terbaru yang akan hadir di Viu sepanjang Oktober 2021.

  • Chimera

Park Hae Soo akan kembali ke layar Anda dengan aktingnya di drama misteri Chimera. Drama ini mengisahkan ledakan dan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1984, yang dikenal sebagai insiden Chimera. Hae Soo sebagai detektif Chae Jae Hyun akan bekerja sama dengan dokter Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon) dan profiler kriminal Yoo Jin (Claudia) dalam menemukan penjahat di balik peristiwa tersebut. Chimera akan tayang eksklusif di Viu mulai 31 Oktober mendatang.

  • House on Wheel 3

House on Wheel merupakan variety show yang dibintangi tetap oleh Sung Dong Il dan Kim Wee Hon. Di musim ketiga ini, acara akan mengundang Gong Myung dan menunjukkan sisi lain dari aktor muda tersebut dalam menjalani kehidupannya.