5 rekomendasi film untuk temani libur Natal dan tahun baru

Oleh: Dinda Rahmawati - Sabtu, 26 Des 2020 11:28 WIB

Bagi kamu yang masih single tidak usah sedih karena merayakan liburan sendirian. Kamu bisa menghabiskan liburanmu, waktu dengan menonton film bernuansa liburan.

Penghujung Desember lekat dengan nuansa liburan Natal dan tahun baru. Sayangnya liburan tahun ini akan berbeda seperti tahun sebelumnya karena adanya pandemi. Tahun ini mungkin liburan akan dilewati dengan orang-orang terdekat saja seperti keluarga dan pacar.

Bagi kamu yang masih single tidak usah sedih karena merayakan liburan sendirian. Kamu bisa menghabiskan liburanmu, waktu dengan menonton film bernuansa liburan. Untuk itu berikut Tek.id rekomendasikan film terbaik untuk menemani liburanmu selama di rumah saja. 

1.    Holidate

Holidate merupakan film yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Luke Bracey dan Emma Roberts. Film ini merupakan garapan dari John Whitesell. Holidate mengisahkan tentang Jackson dan Sloane yang bertemu secara tidak sengaja. Dari pertemuan tersebut, mereka memutuskan untuk menjadi teman selama masa libur, yang artinya setiap hari perayaan seperti, paskah, natal, thanksgiving, dan Halloween.