5 Film yang wajib ditonton setelah Stranger Things 4

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 04 Jul 2022 12:24 WIB

Daftar judul-judul di bawah ini setidaknya memberikan perasaan yang sama ketika menonton Stranger Things.

Setelah penantian panjang, Stranger Things 4 akhirnya tayang di Netflix dengan dua bagian terpisah, yaitu Vol.1 dan Vol.2. Bagian terakhir baru saja dirilis awal Juli lalu, dengan animo penonton yang sangat luar biasa sampai-sampai server di AS dikabarkan down. 

Stranger Things telah memecahkan rekor jumlah tonton di platform streaming dengan mencapai angka 7,2 miliar menit hanya dalam waktu satu minggu pertama. Kini, musim keempat telah berakhir dan tidak mudah untuk melepaskan perasaan dan ketegangan yang masih tertinggal begitu saja.

Untuk itu, berikut Tek.id bagikan daftar film yang wajib ditonton apabila Sahabat Tek penggemar berat waralaba Stranger Things. Daftar judul-judul di bawah ini setidaknya memberikan perasaan yang sama ketika kalian menonton Eleven dan kawan-kawan.

  • ET the Extra-Terrestrial (1982)

Setelah menghabiskan begitu banyak waktu dengan penjahat Stranger Things 4 Vecna, saatnya kalian melihat makhluk imajiner lainnya namun dalam versi jinak seperti ET. Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Elliot yang berteman dengan makhluk luar angkasa bernama E.T., yang terdampar di Bumi.