10 Film terlucu Steven Spielberg

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 25 Nov 2022 18:15 WIB

Steven Spielberg cenderung menghindari untuk mengarahkan film bergenre komedi langsung. Tapi, bukan berarti film-film yang ia buat  tidak lucu.

Steven Spielberg saat ini sedang bersiap menerima gebrakan Oscar dan beberapa ulasan terbaiknya sepanjang masa untuk drama dewasanya yang berjudul The Fabelmans. Sejak lelucon Perang Dunia II 1941 menjadi bom kritis dan komersial pertama dalam karirnya, Spielberg cenderung menghindari untuk mengarahkan film bergenre komedi langsung. Tapi, bukan berarti film-film yang ia buat tidak lucu.

Meski tidak bergenre komedi, namun Spielberg selalu membumbui film atau serinya dengan humor. Dari Catch Me If You Can hingga satu kalimat sindiran di film Indiana Jones dan humor kering Coen bersaudara dari Bridge of Spies, Spielberg telah memimpin banyak film lucu sepanjang karirnya. Nah, berikut ini 10 film terlucu yang pernah dibuat oleh Spielberg menurut ScreenRant (25/11).

10. The Adventures Of Tintin (2011)

Spielberg menguji kreativitasnya pada animasi bergerak dengan menghidupkan cerita klasik Hergé di The Adventures of Tintin. Film ini mengisahkan dinamika "pasangan aneh" antara Tintin dan Kapten Haddock yang dibalut dengan aksi dan humor. Film ini juga menampilkan duo detektif kikuk Thomson dan Thompson, yang diperankan oleh Nick Frost dan Simon Pegg.

Tag