sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Selasa, 27 Feb 2024 10:59 WIB

Xiaomi janjikan update HyperOS global di H1 2024, ini daftar perangkat yang kebagian

Xiaomi telah membeberkan daftar perangkat yang akan mendapatkan update HyperOS pada paruh pertama tahun 2024.

Xiaomi janjikan update HyperOS global di H1 2024, ini daftar perangkat yang kebagian

Belum lama ini, Xiaomi memperkenalkan seri Xiaomi 14, termasuk model 14 Ultra paling kelas atas, untuk pasar global. Perangkat baru ini sudah diinstal sebelumnya dengan skin terbaru Xiaomi, HyperOS. Namun, perangkat ini bukan satu-satunya yang mendapat manfaat dari HyperOS.

Xiaomi juga telah membeberkan daftar perangkat yang akan mendapatkan update HyperOS pada paruh pertama tahun 2024. Daftar perangkat yang mendapatkan update tersebut tidak terlalu besar, namun Xiaomi perlahan mengambil langkah untuk merilis HyperOS untuk audiens globalnya. Dilansir dari Gizmochina (27/2), berikut daftar perangkat yang dijadwalkan menerima HyperOS pada H1 2024.

Ponsel pintar

- Seri Xiaomi 14 (Pra-instal)

- Seri Redmi Note 13

- Seri Xiaomi 13

- Redmi Note 12 Pro+ 5G

- Seri Xiaomi 13T

- Redmi Note 12 Pro 5G

- Seri Xiaomi 12

- Redmi Note 12 5G

Tablet

- Xiaomi Pad 6S Pro (Pra-instal)

- Xiaomi Pad 6

- Redmi Pad SE

- Seri Xiaomi 12T

Wearable

- Xiaomi Watch S3 (Pra-instal)

- Xiaomi Smart Band 8 Pro (Pra-instal)

Seperti disebutkan dalam daftar di atas, HyperOS sudah diinstal sebelumnya pada perangkat baru seperti seri Xiaomi 14, Watch S3, Smart Band 8 Pro, dan Pad 6S Pro. Jadi, jika kamu berencana untuk membeli perangkat tersebut, bisa langsung menikmati skin Android terbaru Xiaomi.

Untuk perangkat yang disebutkan dalam timeline peluncuran, akan ada waktu tunggu. Xiaomi belum menentukan waktu rilis pasti untuk update HyperOS di salah satu perangkat ini, jadi penantiannya mungkin hanya berhari-hari atau berbulan-bulan. Namun, seperti yang dijanjikan Xiaomi, perangkat tersebut akan menerima update pada paruh pertama tahun 2024.

Untuk memeriksa apakah perangkat kamu telah menerima update HyperOS, buka Pengaturan > Tentang Perangkat dan ketuk banner versi MIUI.

Share
×
tekid
back to top