sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Senin, 04 Des 2023 10:00 WIB

Video gameplay dan detail peta GTA 6 bocor di Internet

Berdasarkan bocoran ini, GTA 6 akan menampilkan peta berukuran dua kali lipat dari Los Santos GTA V.

Video gameplay dan detail peta GTA 6 bocor di Internet

Antisipasi untuk Grand Theft Auto 6 yang telah lama ditunggu-tunggu sudah terlihat titik cerah. Kini, hanya beberapa hari menjelang pengungkapan resminya, bocoran baru telah muncul, menampilkan dugaan video gameplay dan detail peta GTA 6.

Bocoran video, yang diposting di TikTok oleh pengguna bernama azzarossi, tampaknya berasal dari pengembangan GTA 6. Dilansir dari Gizmochina (4/12), ini menampilkan area metropolitan Vice City, dengan kamera bergerak bebas dan catatan pengembang terlihat di layar.

Meskipun video tersebut tidak mengungkapkan banyak hal tentang gameplay, namun memberikan gambaran sekilas tentang game yang sangat dinantikan ini. Penggemar GTA dengan cepat membandingkan rekaman yang bocor tersebut dengan bocoran tahun lalu dan menemukan kesamaan dalam hal bangunan dan landmark.

Yang menambah intrik seputar bocoran tersebut adalah identitas si pembocor. Menurut sumber GTA terpercaya GTA Base, azzarossi adalah anak seorang karyawan Rockstar Games.

Selain bocoran video, detail lebih lanjut mengenai GTA 6 juga telah beredar secara online. Berdasarkan bocoran tersebut, GTA 6 akan menampilkan peta berukuran dua kali lipat dari Los Santos GTA V. Game ini juga dikatakan mencakup tiga kota besar dan empat sub-kota, dengan sebuah danau besar di tengah peta.

Azzarossi mengklaim bahwa 70% bangunan di GTA 6 akan dapat dimasuki, dan game tersebut dilaporkan akan diluncurkan pada musim gugur 2024. Pre-order untuk game ini diperkirakan akan ditayangkan setelah trailer pertama dirilis minggu ini.

GTA Base lebih lanjut mengklarifikasi bahwa meskipun bukti yang mengaitkan pembocor dengan karyawan Rockstar cukup meyakinkan, ada kemungkinan juga bahwa gambar yang digunakan sebagai bukti palsu atau ada pihak ketiga yang menyamar sebagai pembocor.

Share
×
tekid
back to top