sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Minggu, 03 Des 2023 07:29 WIB

Trailer perdana GTA 6 rilis 5 Desember

Trailer Grand Theft Auto 6 (GTA 6) akan dirilis pada tanggal 5 Desember pukul 09.00 waktu Amerika Utara.

Trailer perdana GTA 6 rilis 5 Desember

Ada sebuah kabar sangat baik bagi kamu penggemar game Grand Theft Auto (GTA). Pasalnya, developer Rockstar Games telah mengungkapkan informasi terbaru mereka. Dilansir dari Gizmochina (3/12), trailer GTA 6 akan dirilis pada tanggal 5 Desember pukul 09.00 waktu Amerika Utara. Di sini, gamer yang telah lama menunggu waralaba tersebut akan melihat seperti apa gameplay untuk pertama kalinya.

Satu dekade setelah GTA 5, perbincangan tentang GTA 6 semakin memanas. Pada Februari 2022, Rockstar Games menyatakan, “Ya, kami merencanakan sesuatu.” Namun, detailnya tetap tersembunyi, sehingga memicu kehebohan dan spekulasi. Kemudian tibalah September 2022, dan internet dipenuhi dengan bocoran rekaman alpha build.

Berikut adalah sekilas tentang gameplay GTA 6:

Old School: Rumor mengatakan hal-hal klasik GTA kembali lagi – ini tersirat memiliki tempat, cuaca yang mendukung, dan lebih banyak cara untuk menata karakter pemain.

Dive In Deep: Bocoran video menunjukkan penjelajahan bawah air, berkendara yang lebih baik, dan dunia game yang lebih menarik perhatian.

Cash Splash: Meskipun Rockstar belum secara resmi mengkonfirmasi model monetisasi untuk GTA 6, spekulasi mengarah pada sistem yang terinspirasi GTA Online, yang mengintegrasikan transaksi mikro dan pembelian dalam aplikasi untuk item kosmetik dan potensi keuntungan gameplay.

Tidak ada kata resmi seputar dukungan game ini ke dalam konsol, tetapi ada dugaan bahwa GTA 6 akan hadir di konsol baru – PlayStation 5 dan Xbox Series X/S – plus versi PC.

Meskipun masih terlalu dini untuk membuat klaim pasti, bocoran dan rumor menunjukkan bahwa GTA 6 akan dibangun di atas fondasi yang diletakkan oleh GTA 5. Game ini di per menawarkan dunia terbuka (open world) yang lebih luas dan mendalam, pengembangan karakter yang lebih baik, dan pengalaman gameplay yang disempurnakan, mewakili evolusi signifikan dalam waralaba GTA.

Share
×
tekid
back to top