sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 19 Okt 2022 12:26 WIB

Update terbaru map Fracture di Valorant

Sejak dirilis pada update Patch 3.05, 8 September 2021, Riot membawa banyak perubahan pada salah satu map Fracture.

Update terbaru map Fracture di Valorant

Fracture, map ketujuh dari seri game Valorant ini mendapatkan update yang cukup besar. Map dengan dua visualisasi berbeda di dua site ini mendapat perubahan besar di bagian A Dish dan A Rope. Menurut Riot, ubahan ini dilakukan berdasarkan masukan dari gamer, juga memberikan defender (sisi tim bertahan) lebih mudah mengamankan site-nya.

Pada update kali ini, beberapa bagian lain dari map fracture juga berubah. Berikut beberapa ubahannya:

 

Arcade

Perubahan terjadi pada Cubby yang lebih lebar pada sebelumnya. Membuat sisi attacker lebih mudah untuk menahan serangan dari karakter defender yang agresif. 

 

B Site

Tangga yang mengharuskan player melompat untuk memasuki site B kini berubah menjadi tanjakan untuk mempermudah pergerakan pemain.

 

B Generator

Ruang besar pada generator di patch sebelumnya kini diperkecil untuk mempermudah smoker menutup site. Riot juga menghilangkan ruang kecil di sudut generator untuk mempermudah mengamankan site

Defender Spawn

Menghilangkan semua Cubby untuk mempermudah retake

 

A Halls 

Menyederhanakan ruang pada Halls dan menghilangkan corner halls

A Site 

Perubahan posisi box.

A Dish 

Perubahan besar terjadi di sisi ini. Sebelumnya, terdapat dua jalur untuk memasuki site. Namun, sekarang berubah menjadi hanya satu. Pada keterangannya, Valorant ingin mempermudah kontrol tiap pemain pada sisi ini serta meningkatkan penggunaan rute ini untuk memasuki site A. 

A Drop

Kini A Drop tidak lagi memerlukan pengecekan secara keseluruhan untuk memasuki site. Mempermudah A site untuk dimasuki dari kedua sisi, A Drop Dan A Main/A Rope.

A Rope 

Patch sebelumnya A Rope terlalu mudah untuk dikontrol player pada sisi attacker. Penambahan sisi di A Rope membuat sisi Defender memiliki banyak opsi untuk menahan site dan melakukan retake

Dengan banyaknya perubahan yang dominan pada sisi A Site, tentunya menciptakan gaya main yang berbeda untuk kedua kubu, attacker maupun defender. A site menawarkan lebih banyak opsi untuk menyerang dari sisi attacker. Sedangkan dari sisi defender, A site juga ditambahkan angle penjagaannya.

 

Share
×
tekid
back to top