sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Selasa, 18 Okt 2022 10:35 WIB

Riot Games akuisisi Wargaming Sydney

Riot Games akuisisi Wargaming Sydney, studio pegembangan software game, bagian dari wargaming yang berbasis di Cyprus.

Riot Games akuisisi Wargaming Sydney

Senin, 17 Oktober 2022 ,Game developer and publisher, Riot Games mengumumkan telah mengakuisisi Wargaming Sydney. Sebuah studio pegembangan software game, bagian dari wargaming yang berbasis di Cyprus. 

Wargaming Sydney merupakan salah satu game studio terbesar di Australia. Studio ini telah menciptakan program pengembangan gim dan perancangan perangkat lunak yang diperlukan untuk mengembangkan gim online seperti MMO (Massively Multiplayer Online). Selain itu, Wargaming juga merupakan publisher dari beberapa gim dari World of Tank dan World of Warship.

Setelah diakuisisi oleh Riot, Wargaming Sydney akan berganti nama menjadi Riot Sydney dan akan mendukung perkembangan game dari Riot seperti Valorant dan League of Legends

Wargaming Sydney hanya satu-satunya studio yang diakuisisi oleh Riot Games. Studio lain atas nama Wargaming tidak terpengaruh oleh pembelian tersebut. 

Riot mengatakan, Riot Sydney akan menjadi kontributor utama sebagai studio pengembangannya. Kini, seluruh development staff akan bergabung dengan Riot Sydney, sementara publisher akan tetap menjadi bagian dari wargaming.

 

Share
×
tekid
back to top