sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 07 Des 2022 15:16 WIB

Valorant akan hilangkan Bind dan Breeze dari mode Competitive

Valorant kembali hadirkan Split untuk melengkapi map pool pada Patch Notes 6.0 mulai bulan Januari 2023. Namun, mereka mengorbankan dua map lainnya, Bind dan Breeze.

Valorant akan hilangkan Bind dan Breeze dari mode Competitive

Mendekati akhir tahun, Valorant menghadirkan berbagai perubahan untuk gameplaynya. Setelah sebelumnya diinformasikan melakukan nerf kepada Chamber, kini Valorant mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengembalikan map Split pada mode Unrated dan Competitive pada patch 6.0.

Dalam artikel resminya (2/12), Valorant menyebutkan bahwa Split akan mendapatkan beberapa perubahan, detailnya dapat player lihat dan mainkan ketika Patch Notes 6.0 rilis awal Januari 2023 nanti. Patch ini juga nantinya akan memulai map rotation terbaru Valorant. 

Selain kembalinya Split, melalui tweetnya, Valorant juga menyebutkan bahwa pada patch 6.0, Januari 2023 nanti, map Breeze dan Bind akan dihilangkan dari mode Unrated dan Competitive. Namun, player nantinya masih dapat memainkannya pada mode Spike Rush, custom games, dan mode lainnya. 

Alasan Breeze dihilangkan dari mode Competitive dan Unrated karena Valorant merasa map ini memiliki beberapa hal yang dapat ditingkatkan pada aspek keberagaman agent dan komposisi tim. Serta map ini juga memiliki beberapa ruangan yang dapat disederhanakan. 

Sedangkan untuk Bind, Valorant dalam artikelnya menyebutkan bahwa mereka ingin menghadirkan lebih banyak pertempuran di sekitar teleporter, serta menghadirkan potensi-potensi strategi untuk menyerang ataupun bertahan dari kedua site

Tidak ada tanggal pasti sampai kapan map ini akan dihilangkan dari queue Unrated dan Competitive. Namun, melihat dari apa yang terjadi pada map Split, bukan tidak mungkin kedua map ini akan lama hilang dari Valorant.

 

Share
×
tekid
back to top