Telkomsel hadirkan HBO GO di MAXstream

Telkomsel kerjasama dengan WarnerMedia Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di aplikasi MAXstream.

Telkomsel hadirkan HBO GO di MAXstream Source: Telkomsel

Telkomsel berkolaborasi dengan WarnerMedia Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di MAXstream, one-stop video portal milik Telkomsel. Diklaim Telkomsel menjadi operator seluler pertama yang menghadirkan layanan HBO GO di Indonesia, dan memungkinkan pelanggannya untuk menikmati seluruh koleksi film blockbuster HBO kapan pun dengan pilihan paket data khusus. 

"Telkomsel sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Hadirnya HBO GO di dalam MAXstream memungkinkan kami untuk menghadirkan konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari Telkomsel, khususnya MAXstream," kata Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Telkomsel kembali gelar The NextDev Summit

CFO Telkomsel gantikan peran Dirut Telkomsel

Telkomsel kembali buka Batch 4 TINC 2019


Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang bisa dinikmati pelanggan prabayar dan pascabayar. Diketahui Paket MAXstream HBO GO dibanderol seharga Rp60 ribu untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5GB. Sedangkan Paket MAXStream Gala dengan harga mulai Rp69 ribu untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari kuota MAXstream mulai dari 7GB. 

Tak hanya itu, Paket Halo Play dengan harga mulai Rp110 ribu yang mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari serta paket internet, SMS, dan telepon. Pilihan paket data tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#. 

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi MAXstream secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Diklaim aplikasi MAXstream tersebut telah diunduh sekitar 20 juta kali, yang membuat MAXStream menjadi one-stop video portal dan marketplace yang mengintegrasikan konten video dari berbagai mitra penyedia konten video (OTT partner). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: