Tantang overclocker Indonesia, AMD gelar AMD Rock Tour Vol 2

Total hadiah yang ditawarkan dalam ajang overclock kali ini mencapai Rp100 juta dan dapat diikuti oleh masyarakat umum

Tantang overclocker Indonesia, AMD gelar AMD Rock Tour Vol 2 Technical Marketing AMD Indonesia Ridwan Fariz

AMD kembali akan menantang para overclocker Indonesia untuk unjuk gigi kemampuan mereka. Hal ini mereka lakukan dengan kembali menggelar kompetisi overclock yang bertajuk AMD Rock Tour Vol 2.

Jika pada ajang sebelumnya mereka sukses menguji 108 peserta dari seluruh Indonesia, pada tahun ini AMD mengharapkan akan ada lebih banyak peserta, Selain itu,pada ajang overclock tahun ini, mereka juga membuka lebih banyak kelas pertandingan saja.

“Pada kesempatan kali ini, bukan hanya kategori Ryzen seri 2000 saja yang akan dibuka, namun juga kategori Ryzen seri sebelumnya juga akan dibuka. Tak ketinggalan, ada juga kategori baru yakni overclock kartu grafis Radeon seri RX 500 serta RX Vega,” ujar Technical Marketing AMD Indonesia, Ridwan Fariz dalam acara media gathering AMD, Kamis (13/9/2018) malam.

Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang bisa diperebutkan dalam ajang ini pun hingga Rp100 juta. Mereka yang tertarik bisa melakukan pendaftaran mulai dari 24 September hingga 3 Oktober melalui situs AMD Rock Tour.

Semua masyarakat di Indonesia bisa mendaftar di ajang tersebut, asalkan memenuhi syarat yakni menggunakan prosesor dan VGA yang dijual secara resmi di Indonesia. Perlombaan ini akan dimulai pada 8 Oktober hingga 2 November 2018.

Selain mengadakan lomba, mereka juga akan mengadakan workshop overclock kepada para komunitas overclock dan para peserta lomba. Mereka pun akan menghadirkan salah satu overclocker terbaik di Indonesia sebagai pembicara, sekaligus juri dari lomba tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: