sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 19 Des 2022 08:03 WIB

Sub-brand Nothing “Particles by XO” segera hadir dengan TWS sebagai produk pertamanya

Nothing diprediksi bakal mengumumkan sub-brand “Pacticles by XO”. Terdapat render earphone TWS dari sub-brand tersebut.

Sub-brand Nothing “Particles by XO” segera hadir dengan TWS sebagai produk pertamanya
Source: 91Mobiles

Nothing diperkirakan untuk meluncurkan sub-brand mereka yang disebut “Particles by XO’ ini terdaftar sebagai dibuat oleh Nothing dalam firmware. Tipster Wojciechowski memberikan informasi ini ke 91Mobiles.

Partikel by XO juga terdaftar sebagai merek dagang di AS di bawah kategori earphone dan headphone. Publikasi tersebut juga telah membagikan render yang menampilkan gambaran mengenai earphone TWS.

Dilansir dari Gizmochina (19/12), tidak jelas apakah earphone nirkabel mendatang dari sub-brand Nothing akan diberi nama XO atau Particles by XO. Seperti yang terlihat pada gambar, perangkat audio mendatang itu memiliki desain berbentuk kacang yang unik.

Tampilannya sedikit mirip dengan Sony LinkBuds. TWS ini menampilkan desain in-ear dengan ujung telinga silikon. Karena form factor-nya berbentuk L, bodinya akan menghadap ke atas saat diletakkan di telinga. Desainnya terlihat minimalis tetapi tidak transparan seperti Nothing Ear (1). Perangkat audio ini diharapkan hadir dalam wadah pengisi daya berbentuk keping.

Terlepas dari render, firmware dari server Nothing tersebut mengonfirmasi bahwa earphone TWS itu memiliki Low Latency High-Definition Audio Codec (LHDAC) dan active noise cancellation (ANC).

Berdasarkan desainnya, earphone nirkabel mendatang yang bakal hadir dari sub-brand Nothing tersebut dapat ditujukan untuk para pengguna yang berfokus pada mode. Perusahaan ini meluncurkan Nothing Ear (stick) dengan kotak earphone TWS bergaya lipstik pada bulan Oktober lalu.

Perusahaan yang dipimpin oleh Carl Pei itu bersiap untuk mengumumkan produk baru di AS tersebut segera berdasarkan tweet baru-baru ini. Dengan demikian, kita akan mengetahui lebih detail dalam beberapa hari mendatang.

Share
×
tekid
back to top