sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Senin, 29 Mar 2021 09:14 WIB

Streamer ini sudah live selama 2 minggu non-stop

Ludwig memutuskan untuk melakukan live streaming dengan menambahkan 10 detik setiap ada yang melakukan sub di channel Twitchnya. Dan sekarang, dia sudah live selama 14 hari non stop.

Streamer ini sudah live selama 2 minggu non-stop

Salah satu bintang Twitch dari Inggris telah melakukan sebuah hal yang cukup menarik. Ludwig disebut telah melakukan live streaming tanpa henti selama 2 minggu terakhir ini, yang merupakan sebuah hal yang cukup gila.

The Verge (29/3) melaporkan bahwa Ludwid dikabarkan memulai streaming di akun Twitch miliknya pada 14 Maret lalu. Dia pun mengatakan akan menambahkan 20 detik setiap ada seseorang yang berlangganan di channel miliknya.

Seperti diketahui, para pemirsa dapat berlangganan di channel seorang steramer di platform Twitch. Pengguna harus membayar USD5 atau sekitar Rp70 ribuan secara langsung ke streamer mereka, atau mendonasikannya untuk akun lain di channel pilihan.

Kegiatan ini memicu telethon - maraton streaming selama ada yang melakukan langganan - yang sudah dilakukan beberapa streamer lainnya. Namun, beberapa rekor yang tercatat mengatakan bahwa seorang streamer hanya dapat melakukannya selama enam hari saja.

Namun, Ludwig tampaknya sudah merasa cukup lelah terus berada di kamar untuk melakukan tantangan tersebut. Dia pun belakangan ini sering bergantian dengan temannya untuk memastikan live streaming akunnya tetap berjalan.

Dia pun baru-baru ini melakukan aturan baru untuk telethon di akunnya. Alih-alih menambah 20 detik, dia pun menurunkan penambahan waktu menjadi 10 detik saja. Setiap pemirsa dibatasi untuk membeli 100 langganan hadiah. 

Terakhir, Ludwig juga menetapkan batas waktu 31 hari sebelum dia mengakhiri apa yang dia lakukan saat ini jika para pengguna terus berlangganan di channel miliknya. Tentu saja 1 bulan bukan merupakan waktu yang singkat.

Meski demikian, tampaknya saat ini jumlah pelanggan baru terus berkurang. Saat berita ini ditulis, Ludwig memiliki waktu 13 jam lagi untuk mengakhiri streaming-nya, itupun jika tak ada lagi langganan baru di akun miliknya.

Share
×
tekid
back to top