sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Minggu, 07 Feb 2021 02:44 WIB

Square Enix bawa Final Fantasy XIV ke PlayStation 5

Para gamer akan dapat memainkan Final Fantasy XIV open beta secara native di PlayStation 5 mula 13 April mendatang.

Square Enix bawa Final Fantasy XIV ke PlayStation 5

Hingga saat ini, masih belum ada banyak gim baru yang ditawarkan oleh para pengembang untuk konsol generasi terbaru. Hal ini tidak terjadi di Xbox Series X/S saja, namun juga terjadi di PlayStation 5.

Namun, beberapa gim “lawas” tampaknya terus bermunculan, terutama untuk platform PlayStation 5. Kali ini, giliran salah satu gim populer Square Enix yang akan meluncur di konsol tersebut dalam waktu dekat ini.

Kini giliran Final Fantasy XIV (versi beta) yang akan mencoba peruntungan mereka di konsol generasi terbaru. Seperti diketahui, peluncuran gim tersebut untuk PC dan PlayStation 3 terkenal karena memiliki banyak masalah.

Engadget (7/2) melaporkan, Square Enix mengumumkan versi beta terbuka untuk PS5, yang akan mulai digulirkan 13 April. Pengguna akan dapat memainkan gim tersebut di resolusi 4K tanpa ada masalah.

Para pengembang juga mengatakan bahwa gim tersebut juga akan berjalan lebih baik. Hal ini dikarenakan para gamer tidak lagi memerlukan fitur backward compatibility, dan tidak akan dikenakan biaya apapun jika mereka memiliki salinan dari gim tersebut di PS4.

Perusahaan juga mengumumkan paket ekspansi baru untuk game tersebut yang bernama Endwalker. Ekspansi ini kan dirilis musim gugur ini dengan job baru, area baru, dan batas level hingga level 90. 

Share
×
tekid
back to top