Spotify bakal terintegrasi ke Skype

Seperti integrasi Spotify pada aplikasi lainnya, pengguna akan bisa mencari lagu di dalam aplikasi Skype, dan lain-lain

Spotify bakal terintegrasi ke Skype

Spotify baru saja melakukan integrasi layanannya ke Skype. Integrasi ini juga telah dikonfirmasi pada halaman dukungan Skype, di mana mereka mengumumkan Skype Insiders akan menjadi yang pertama untuk menghadirkan fitur Skype Spotify Add-in alias Spin.

“Skype Spotify Add-in akan mempermudah Anda untuk membagikan preview lagu favorit Anda dengan teman atau pun keluarga. Kami akan meluncurkan integrasi ini secara bertahap ke semua Skype Insider di Amerika Serikat pada Skype versi 8. Kami juga akan meluncurkannya kepada semua pengguna di seluruh negara,” kata Skype.

Seperti integrasi Spotify pada aplikasi lainnya, pengguna akan bisa mencari lagu di dalam aplikasi Skype, memainkan lagu favorit, dan membagikan preview-nya ke kontak chatting mereka. Sayangnya pada Skype, tidak semua lagu bisa dibagikan preview-nya. 

Sayangnya belum diketahui kapan Skype akan meluncurkan integrasi ini pada seluruh penggunanya di seluruh dunia. Selain itu, belum diketahui juga apakah integrasi ini hanya akan tersedia untuk pelanggan Spotify Premium atau tidak. Demikian dilansir dari Ubergizmo (8/8). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: