Speaker pintar Bose punya suara 360 derajat dan tahan air

Mampu menghadirkan suara 360 derajat, Bose Portable Home Speaker dilengkapi dengan satu driver aktif, tiga radiator pasif dan deflektor.

Speaker pintar Bose punya suara 360 derajat dan tahan air Source: Bose via Engadget

Bose baru saja menghadirkan lini baru speaker pintar (smart speaker) mereka dengan nama Bose Portable Home Speaker. Speaker ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, kontrol suara, dan integrasi asisten virtual. Dengan bobot sekitar 1 kg, speaker ini diklaim cocok untuk dibawa saat aktivitas di luar rumah dengan daya tahan baterai hingga 12 jam. Dilansir dari Engadget (22/8), Bose melengkapi smart speaker tersebut dengan ketahanan air IPX4.

Mampu menghadirkan suara 360 derajat, Bose Portable Home Speaker dilengkapi dengan satu driver aktif, tiga radiator pasif dan deflektor. Untuk mengimbangi ukurannya yang relatif kecil, Bose menggunakan deflektor tersebut guna memfokuskan frekuensi rendah sehingga menjanjikan kualitas bass yang baik. Kombinasi driver tinggal dan teknologi moni-signal eksklusif secara akurat mereproduksi alunan musik dan suara ke segala arah.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

xHelper malware nakal yang tidak bisa dihentikan

22% foto di ponsel Android adalah foto enggak penting

Android 10 Go rilis, tawarkan fitur-fitur baru


Baik Amazon Alexa dan Google Assistant keduanya sudah terintegrasi pada unit sehingga pengguna dapat mengakses fitur seperti podcast, berita, cuaca, dan mengontrol perangkat rumah pintar tanpa menghubungkan ponsel. Speaker ini juga dilengkapi tombol “mic-off”, yang dapat mematikan fungsi mikrofon untuk tujuan tertentu.

Pasar smart speaker semakin ramai, tetapi mengingat fokus Bose pada kualitas reproduksi suara, penggemar musik mungkin lebih tertarik pada penawaran pabrikan ini dibandingkan dengan yang disediakan oleh Apple, Amazon atau Google.

Bose Portable Home Speaker akan mulai tersedia pada sekitar pertengahan September dengan harga USD349 (Rp4,9 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: