Speaker ini berbentuk meja elegan dan mampu keluarkan suara 360 derajat

Soundesk berbekal susunan berbagai speaker driver yang terdiri dari woofer berkekuatan 40 watt, dua driver full-range berdaya 15 watt dan dua tweeter 5 watt.

Speaker ini berbentuk meja elegan dan mampu keluarkan suara 360 derajat

Perusahaan audio yang berbasis di Hong Kong, Coolgeek, meluncurkan speaker nirkabel 360 derajat yang memiliki bentuk berbeda dibandingkan dengan speaker sejenisnya. Speaker yang berbasis Bluetooth tersebut memiliki desain kaca bundar di bagian atas, sehingga mengubah tampilannya seperti meja kopi. Dilansir dari New Atlas (1/5), perusahaan menyebutnya sebagai Soundesk yang mengombinasikan antara seni, audio dan utilitas.

“Tim kami memahami kekuatan transformatif musik dan kemampuannya untuk menciptakan rumah yang santai. Tetapi kami lebih memilih teknologi yang cocok dengan estetika rumah. Soundesk ini memberikan solusi sempurna: meja yang dirancang dengan indah serta memberikan pengalaman mendengarkan audio yang unggul di ruangan manapun,” kata perwakilan Coolgeek, Benny Lee.


BACA JUGA

Audio Sennheiser hadir di mobil premium

Soundbar Samsung Q90R bisa deteksi pengguna saat main gim

Hadir di Indonesia, soundbar Samsung bisa deteksi konten di TV


Coolgeek merancang Soundesk menggunakan alumunium bertaraf tinggi dan alas tumpuan berbentuk kerucut berdiameter 315 mm. Ukuran tinggi speaker tersebut adalah 520 mm dan memiliki ketebalan alas 11 mm. Kaca pada bagian atas (yang juga berfungsi sebagai meja) memiliki ukuran diameter 575 mm.

Di dalam tumpuannya, Soundesk memiliki susunan berbagai speaker driver yang terdiri dari woofer berkekuatan 40 watt, dua driver full-range berdaya 15 watt dan dua tweeter 5 watt. Ketika digabungkan, seluruh speaker driver tersebut menjanjikan output suara ke segala arah. Rentang frekuensi yang dimilikinya adalah 35 Hz hingga 18 kHz.

Konektivitas Bluetooth 4.2 memungkinkannya mampu memutar ataupun mentransfer playlist pada smartphone, tablet atau laptop. tetapi ada pula input aux saat pengguna ingin menggunakan kabel. Baterai Soundesk ini memiliki kapasitas 4.400 mAh sehingga menjanjikan ketahanan selama berjam-jam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: