Sonos akan hadirkan headphone premium

Setelah sekian lama memproduksi home audio, Sonos kabarnya akan membuat headphone premium dalam beberapa waktu ke depan.

Sonos akan hadirkan headphone premium Source: Google

Sonos selama ini dikenal sebagai merek audio rumahan kelas premium. Namun belakangan ini dilaporkan bahwa Sonos berniat untuk membuat sepasang headphone premium. Ini merupakan kali pertama bagi Sonos untuk membuat headphone, setelah sekian lama berkutat pada speaker rumahan.

Dilansir dari Ubergizmo (25/1), Sonos sedang mengembangkan sepasang headphone premium yang kabarnya akan dibanderol seharga USD300 atau lebih. Kabarnya headphone ini akan mendukung beberapa perangkat pintar lainnya, seperti yang sudah dilakukan Sonos pada speaker besutannya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Audio-Technica bawa 6 headphone baru ke Indonesia

Earphone nirkabel Audio Technica punya driver besar demi akurasi suara

Prosesor mutakhir di earphone Sony WF-1000XM3 bikin suara jernih


Sayangnya, belum diketahui kapan headphone besutan Sonos dapat ditemui secara langsung. Pasalnya, headphone tersebut baru memasuki tahap pengembangan awal. Detail mengenai headphone ini juga belum diketahui.

Terjun ke ranah headphone, Sonos harus siap berhadapan dengan beberapa nama beken yang sudah mapan di sektor ini. Pasalnya hampir semua merek headphone hadir dengan konsep premium seperti yang akan dibuat oleh Sonos. Di sektor ini ada nama seperti, Bose, Beats dan Sony. Sejumlah teknologi juga ditawarkan untuk meningkatkan kualitas headphone tersebut, seperti noise cancellation.

Tantangan pun akan datang dari Apple. Selain karena headphone Beats-nya, Apple juga kabarnya sedang mengembangkan headphone premium dengan mereknya sendiri.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: