Social Bella dan Lazada hadirkan Edit by Sociolla

Social Bella Indonesia dan Lazada bekerja sama menghadirkan "Edit by Sociolla", menyediakan produk kecantikan yang telah disetujui BPOM.

Social Bella dan Lazada hadirkan Edit by Sociolla

Social Bella Indonesia melalui platform ulasan kecantikannya, SOCO mengumumkan kolaborasinya dengan Lazada dengan meluncurkan "Edit by Sociolla". Kolaborasi ini bertujuan untuk membuka akses para beauty enthusiast ke produk-produk yang terintegrasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

“Ini merupakan pertama kalinya Social Bella berkolaborasi dengan platform eCommerce lain, sekaligus pertama kalinya platform SOCO review memperluas jangkauannya di luar ekosistem perusahaan. Lazada merupakan eCommerce terkemuka di kawasan Asia Tenggara yang bisa menjadi mitra terbaik bagi kami. Kerja sama ini dilakukan tidak hanya untuk memperluas jangkauan produk kecantikan bersertifikat di pasar Indonesia, tetapi juga untuk memperkenalkan cara yang lebih inovatif untuk berbagi konten ulasan produk di SOCO kepada audiens yang lebih luas di luar ekosistem kami," kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Mau Umroh? Kini bisa lewat Tokopedia

JD.com manfaatkan 5G untuk logistik pintar

Alibaba dan WFP rilis peta digital pengawas kelaparan global


Edit by Sociolla ini menjadi flagship store di LazMall pada platform Lazada. Diklaim ini akan menyediakan produk kecantikan dan perawatan diri yang original, terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM. Jadi konsumen bisa mendapatkan pengalaman berbelanja produk kecantikan lebih menyenangkan dan lebih personal, karena memiliki  ulasan produk yang lebih andal serta terpercaya. 

Pada tahap pertama, diklaim akan ada enam produk kecantikan dari Korea, Jepang, Australia, dan Taiwan yang tersedia di Edit by Sociolla. Sebelumnya produk-produk kecantikan yang bersertifikat BPOM hanya tersedia secara online di Sociolla. Diklaim ke depannya, mereka akan menambahkan lebih banyak merek kencantikan di Edit by Sociolla. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: