sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 03 Feb 2021 19:02 WIB

ShopeePay ungkap fitur paling diminati pengguna di 2020

Dengan pandemi Covid-19 yang membuat transaksi digital semakin diminati masyarakat, membuat ShopeePay mendapatkan antusiasme untuk membayar tagihan online di 2020.

ShopeePay ungkap fitur paling diminati pengguna di 2020
Source: Shopee

Di balik pandemi Covid-19, transaksi digital yang contactless semakin diminati oleh masyarakat. Terbukti berdasarkan catatan Bank Indonesia, sepanjang tahun 2020 minat masyarakat terhadap transaksi digital meningkat sebanyak 37,8%. Penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia, ShopeePay menangkap antusiasme pengguna dalam transaksi produk digital dengan fitur Pulsa, Tagihan & Hiburan yang merupakan salah satu fitur favorit di tahun 2020.

"Antusiasme masyarakat Indonesia dalam transaksi non-tunai tetap tinggi karena kemudahan bertransaksi produk tagihan online melalui satu platform saja, yakni dengan ShopeePay. Dengan solusi pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, ShopeePay semakin menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat sehari-hari. Kami akan terus mengembangkan kemitraan dan berinovasi untuk memastikan ShopeePay dapat digunakan di mana saja," kata Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan.

Diketahui ShopeePay mencatat sepanjang tahun 2020, dibutuhkan lebih dari 1.500 tahun bagi seorang teller bank untuk menghitung semua transaksi online yang dilakukan dengan ShopeePay. Lebih jauh, tagihan internet dan pulsa yang dibayarkan dengan ShopeePay setara dengan 12.500 tahun panggilan telepon ke orang tersayang. 

Kemudian seluruh tagihan listrik yang dibayar menggunakan ShopeePay dapat menghidupkan seluruh jalan yang ada di Jakarta selama 30 tahun. Hal ini menggambarkan kedekatan masyarakat dengan berbagai transaksi serta pembayaran digital untuk memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari.

Melalui fitur Pulsa, Tagihan & Hiburan yang tersedia di aplikasi Shopee, para pengguna dapat membayar berbagai tagihan penting dengan ShopeePay tanpa harus mengunjungi gerai offline. Ini termasuk Iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Tagihan PDAM, Tagihan PBB, Tagihan Kartu Kredit, Biaya Pendidikan, Donasi, dan lain sebagainya.

Share
×
tekid
back to top