sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Minggu, 05 Apr 2020 11:22 WIB

Server IBM andalkan prosesor EPYC 2nd gen

Dalam kerja sama terbaru, IBM membangun sebuah IBM Server menggunakan prosesor AMD EPYC generasi kedua.

Server IBM andalkan prosesor EPYC 2nd gen

AMD baru saja mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan salah satu perusahaan teknologi besar, IBM. Mereka akan memakai prosesor AMD EPYC generasi kedua untuk perangkat server IBM Cloud terbaru mereka.

Mereka menambahkan server menggunakan prosesor AMD EPYC 7642 ke portofolio cloud-nya. IBM merancang server ini untuk memberikan peningkatan kinerja komputasi dalam penawaran-penawaran bare metal.

Dalam siaran pers yang diterima tim Tek.id, IBM Cloud akan difokuskan pada daya komputasi dan kinerja yang diperlukan untuk mempercepat beban kerja modern seperti analisis data, otomatisasi desain elektronik, kecerdasan buatan dan virtualisasi dan kemas beban kerja.

“Prosesor AMD EPYC Generasi ke-2 memberikan kinerja yang solid untuk penyedia cloud, menyediakan core, skalabilitas, dan throughput untuk beban kerja yang kritis,” kata wakil presiden senior dan manajer umum, Pusat Data dan Solusi Tertanam, AMD, Forrest Norrod.

“Kami sangat gembira untuk memperpanjang keuntungan dari 2 nd Gen AMD EPYC prosesor untuk penawaran bare metal baru di IBM Cloud, membantu pelanggan mengatasi beban kerja komputasi-intensif hari ini.”

“Kami sangat senang meluncurkan penawaran IBM Cloud baru yang ditenagai oleh CPU AMD EPYC Gen ke-2,” kata GM, Layanan Infrastruktur Cloud IBM, Satinder Sethi.

Dengan prosesor baru ini, AMD memang memiliki opsi dan fleksibilitas yang cukup luas untuk kliennya. IBM misalnya, membutuhkan platform yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan beban kerja yang paling menuntut saat ini. AMD berharap dapat terus memberikan inovasi dan nilai baru kepada kliennya di masa depan.

Share
×
tekid
back to top