sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Jumat, 04 Okt 2019 11:22 WIB

Sejumlah konten baru segera tayang di Hooq

Di Indonesia, Hooq menghadirkan 13 produksi original baru. Konten baru ini hadir berkat kerja sama Hooq dengan beberapa mitra.

Sejumlah konten baru segera tayang di Hooq
(Foto: Lely/Tek.id)

Hooq membawa sejumlah konten baru di Indonesia dan di beberapa negara di Asia Tenggara, dimana perusahaan beroperasi. Menariknya, Hooq membawa konten yang lebih banyak untuk pengguna di Indonesia ketimbang negara lainnya.

“Hooq lahir dan dibangun di jantung Asia. Kami memahami Asia Tenggara dan tetap berfokus 100% untuk menciptakan platform video Asia bagi hampir 80 juta pelanggan kami. Asia Tenggara memiliki kekayaan warisan budaya yang besar dengan banyak kisah lokal yang dapat diangkat. Kami berkolaborasi dengan para mitra yang berpandangan sama dan ingin mendobrak batasan-batasan bersama-sama sehingga kami dapat menghadirkan kisah-kisah baru dan unik yang selaras dengan budaya masing-masing pasar di Asia Tenggara,” kata Peter Bithos, CEO Hooq. 

Di Indonesia, Hooq menghadirkan 13 produksi original baru. Konten baru ini hadir berkat kerja sama Hooq dengan beberapa mitra, termasuk MD Entertainment yang akan meluncurkan empat film dan empat serial dalam format "hibrida".

Melalui kerja sama ini, MD Entertainment dan HOOQ akan mengembangkan empat naskah berbeda di mana masing-masing konten menyajikan film dan serial yang saling berhubungan, kemudian keduanya akan dikembangkan, difilmkan dan diproduksi secara bersamaan. Keempatnya akan dirilis pada 2020. 

Melalui kemitraan jangka panjang dengan MD Entertainment, Hooq akan terus menghadirkan film-film blockbusters secara eksklusif ke dalam platform Hooq, antara lain Sunyi, Habibie & Ainun 3, dan Danur 3: Sunyaruri.
 
Hooq juga memperluas kerja sama yang sudah terjalin lama dengan Starvision. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, HOOQ menayangkan musim ke-2 sitkom populer Cek Toko Sebelah pada Desember. Yowis Ben, yang merupakan konten komedi terbaru, dijadwalkan tayang pada Februari 2020.

Perusahaan penyedia layanan video on demand itu pun melanjutkan kemitraan dengan Marawa untuk menghadirkan musim kedua serial kriminal Brata di Hooq pada awal tahun depan. 

Melengkapi jajaran konten baru di Indonesia, Hooq meluncurkan talk show mingguan IMHO (“In My Humble Opinion”) bekerja sama dengan Vice Media. Talk show ini mengangkat kisah-kisah terbesar, percakapan, dan topik yang sedang tren di Indonesia. Konten ini ditayangkan mulai Oktober 2019.

Secara total, Hooq meluncurkan 19 konten baru termasuk 12 serial dan tujuh film sebagai upaya menghadirkan 100 Hooq Originals pada kuartal kedua 2020. Investasi konten yang besar dinilai memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan, memproduksi, dan menayangkan lebih banyak Hooq Originals dalam platform-nya. Dengan pengumuman baru ini, total produksi Hooq Originals mencapai 59 produksi dari seluruh kawasan Asia Tenggara, dan melengkapi lebih dari 35.000 jam film, program televisi, dan olahraga di Hooq.
 

Share
×
tekid
back to top