sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Senin, 29 Jan 2024 09:08 WIB

Seagate luncurkan HDD IronWolf Pro 24 TB untuk NAS

Seagate Technology, penyedia solusi penyimpanan terkenal, baru-baru ini memperkenalkan hard drive IronWolf Pro, yang menargetkan usaha kecil dan menengah (UKM) dan perusahaan.

Seagate luncurkan HDD IronWolf Pro 24 TB untuk NAS

Seagate Technology, penyedia solusi penyimpanan terkenal, baru-baru ini memperkenalkan hard drive IronWolf Pro, yang menargetkan usaha kecil dan menengah (UKM) dan perusahaan. Dilansir dari Gizmochina (29/1), hard drive baru ini dirancang khusus untuk memberikan kinerja yang konsisten untuk sistem network-attached storage (NAS).

Unit NAS berfungsi sebagai pusat data, memfasilitasi berbagi file dan pencadangan dengan mudah untuk banyak pengguna dan perangkat. Namun, hub penyimpanan ini memerlukan perangkat keras khusus untuk menangani beban kerja yang berat dan mempertahankan kinerja yang andal – suatu kebutuhan yang diatasi oleh IronWolf Pro 24TB.

Dilengkapi teknologi Seagate AgileArray, hard drive ini dioptimalkan untuk sistem NAS, memastikan kinerja terbaik dalam sistem multi-bin. Teknologi dual-plane balancing and time-limited failure recovery (TLER) berkontribusi pada kinerja terbaik di kelasnya.

Selain itu, hard drive ini dilengkapi dengan sensor rotational vibration (RV) internal, dikombinasikan dengan keseimbangan bidang ganda yang secara efektif mengurangi masalah getaran, memastikan kinerja tinggi dan keandalan yang konsisten.

Hard drive ini juga memiliki sistem IronWolf Health Management yang semakin meningkatkan perlindungan data dengan menawarkan rekomendasi pencegahan, intervensi, dan pemulihan untuk kesehatan sistem pada sistem NAS yang kompatibel.

Seri IronWolf Pro hadir dalam kapasitas penyimpanan mulai dari 2 TB hingga 24 TB. Semua varian penyimpanan memiliki kecepatan transfer 285 MB/s, mendukung beban kerja hingga 550 TB/tahun, dan memiliki fitur waktu rata-rata antar kegagalan (MTBF) 2,5 juta jam. Varian Seagate IronWolf Pro 24TB dibanderol dengan harga bersaing US$649 (Rp10,2 juta).

Share
×
tekid
back to top