sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Selasa, 03 Apr 2018 12:42 WIB

Samsung luncurkan dua notebook baru

Baik Notebook 5 dan Notebook 3 memiliki desain khas Samsung dengan ketebalan masing-masing 19,6 mm dan 19,9 mm.

Samsung luncurkan dua notebook baru

Samsung baru saja mengumumkan Notebook 5 dan Notebook 3. Kedua perangkat tersebut masuk ke dalam portfolio Notebook yang diklaim memiliki desain mulus serta diperkuat dengan hardware terkini sehingga memiliki keseimbangan antara kecepatan, daya, kegunaan. Dilansir dari halaman resmi Samsung, notebook anyar tersebut diciptakan untuk melakukan komputasi sehari-hari dan menawarkan performa dan gaya.

Baik Notebook 5 dan Notebook 3 memiliki desain khas Samsung dengan ketebalan masing-masing 19,6 mm dan 19,9 mm yang menjadikannya lebih mudah dibawa ketika Anda melakukan perjalanan. Samsung Notebook 3 tersedia dalam 15 inci dan 14 inci serta empat warna unik: Misty gray, Night Charcoal, Deep Peach, dan Pure White. Samsung Notebook 5 tersedia hanya dalam 15 inci serta hadir dalam warna Light Titan yang dibalut dengan bodi logam ringan.

Samsung melengkapi Notebook 5 dan Notebook 3 dengan prosesor Intel Core i7, sistem penyimpanan ganda, dan kartu grafis Nvidia Geforce. Dengan demikian, kedua notebook anyar dari Samsung tersebut digadang-gadangkan bakal menghadirkan pengalaman terbaik untuk gamer kasual dan pengguna umum.

Notebook tersebut dilengkapi dengan touchpad lebar, keyboard berukuran penuh dengan number pad, dan tombol keyboard ernonomis; yang dinyatakan Samsung sebagai pemenuh kebutuhan komputasi konsumen sehari-hari. Layar notebook tersebut dilengkapi dengan panel anti pantulan cahaya dan terkonfigurasi oleh Samsung Color Engine demi tampilan gambar dan video memukau.

“Ketika mengembangkan Notebook 5 dan Notebook 3, kami menginginkan perangkat yang memiliki keseimbangan antara gaya dan fungsi,” kata Senior Vice President, PC Business Team, Mobile Communications Business, Samsung Electronics, YoungGyoo Choi. “Perangkat tersebut dirancang untuk penggunaan sehari-hari dan pengalaman komputasi premium; itu adalah hasil dari komitmen berkelanjutan kami untuk mendengarkan para pelanggan.” Tambah YoungGyoo.

Notebook anyar dari Samsung tersebut bakal tersedia di negara tertentu mulai bulan April di Korea, dengan peluncuran secara global lebih luas termasuk China dan Brasil pada kuartal kedua tahun ini. Namun, belum ada informasi terkait apakah Notebook 5 dan Notebook 3 akan mendarat di pasar Indonesia.

Share
×
tekid
back to top