sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
Kamis, 08 Okt 2020 12:26 WIB

Riot siap luncurkan Valorant Act 3, turnamen sudah di depan mata

Riot akan membawa peta baru bernama Icebox dan seorang Agent baru di Valorant Act 3, turnamen internasional mulai akhir 2020.

Riot siap luncurkan Valorant Act 3, turnamen sudah di depan mata
Valorant Act 3

Riot baru saja mengumumkan beberapa pembaruan yang akan segera datang di Valorant. Selain itu, mereka tampaknya juga sudah siap untuk menggelar turnamen Valorant internasional pertama mereka.

Dalam sebuah posting-an terbaru, Rito mengatakan bahwa Valorant Act 3 akan dimulai minggu depan. Mereka akan memberikan sebuah peta baru bagi para gamer, dan juga memperkenalkan satu agen baru.

 

 

Seperti yang bisa kalian lihat dari cuplikan video di atas, para gamer akan mendapatkan peta baru yang bernama Icebox. Seperti namanya, peta ini akan ditutupi es dan akan menjadi peta yang sedikit tertutup jika dibandingkan dengan peta lainnya.

Gamer juga akan mendapatkan skin baru untuk senjata mereka, yang bertema Singularity. Tak ketinggalan, gamer juga akan mendapatkan babak 3 Battlepass yang memiliki hadiah eksklusif seperti Gun Buddy “Chilly McFreeze”, Player Card “Radianite Hazard”, dan Viper Spray yang mengingatkan Anda untuk mencuci tangan.

Pengguna yang membeli Act III Premium Battlepass akan membuka lebih banyak tingkatan, seperti reguler, dan juga mendapatkan item Valorant khusus seperti Ruin Vandal, "Disco Ball" Gun Buddy, dan Surge Bucky.

Ada juga sedikit teaser yang mengungkapkan sebuah Agent wanita baru yang memiliki rambut berwarna merah. Sayang, tidak ada informasi apapun terkait dengan karakter baru ini untuk saat ini.

 

 

Dan terakhir, mereka akan menggelar turnamen internasional pertama mereka yang bertajuk Valorant First Strike: Europe. Kualifikasi terbuka untuk turnamen ini akan berlangsung dari 9 hingga 22 November.

 

 

Delapan tim teratas akan maju ke turnamen yang akan berlangsung dari 3-6 Desember. Pertandingan akan berlangsung dalam format best-of-three kecuali final, yang merupakan best of five.

Untuk dapat mengikuti pertandingan ini, Riot mengatakan pemain harus berusia 16 atau lebih yang telah mencapai peringkat Immortal 1. Mereka akan menjelaskan semua aturan turnamen dalam beberapa minggu ke depan.

Dan untuk pembaruan, Valorant Act 3 dan peta baru tersedia pada 13 Oktober, sedangkan Agen baru akan tiba pada 27 Oktober.

Share
×
tekid
back to top