sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Jumat, 15 Mei 2020 10:08 WIB

Resso hadirkan program QnA musisi dengan fans

Resso menghadirkan program QnA antara musisi dengan fansnya melalui fitur komentar selama bulan Ramadan.

Resso hadirkan program QnA musisi dengan fans
Source: Play Store

Rindu pasti terasa bagi para penggemar musik yang kerap mengikuti aktivitas idolanya. Di tengah pandemi ini, ruang untuk bertemu antar fans dan idola menjadi lebih sempit. Untungnya, beberapa platform telah menyediakan fitur ataupun acara virtual yang dapat memuaskan para penggemar. Satu di antaranya adalah Resso.

Di bulan Ramadan ini, Resso mengadakan program QnA dengan musisi-musisi Indonesia menjelang waktu berbuka puasa. QnA ini berupa Live chat yang dilakukan pukul 17.00 WIB mulai dari 11 Mei sampai 17 Mei selama bulan Ramadan. Berdasarkan pernyataan Resso, musisi dan penggemarnya akan berdiskusi secara langsung mengenai sebuah lagu yang telah ditentukan, melalui kolom komentar. Penggemar akan berkesempatan memberikan satu pertanyaan.

Seperti yang diketahui, Resso merupakan layanan streaming musik sosial yang memiliki fitur komentar. Adapun musisi yang akan bergabung dalam program ini adalah The Panturas, Rahmania Astarini, Kelompok Penerbang Roket, Petra Sihombing, Sivia Azizah, dan Mira Jasmine & Monica Karina. Bertepatan hari ini (15/3), giliran Petra Sihombing yang memilih lagu berjudul "Apa" untuk didiskusikan. Dilanjut pada Sabtu (16/3), program ini akan mengundang Sivia Azizah dengan lagu Love Joke, dan Mira Jasmine & Monica Karina dengan lagu Congratulations untuk hari berikutnya.

Selain itu, Resso juga merilis fitur New Release Chart. Pengguna dapat menemukan dan mendengarkan lagu-lagu terbaru dari Joko in Berlin, Rendy Pandugo, Charlie Puth, Jason Mraz, Camilla Cabello, dan masih banyak lagi musik untuk dijelajahi. Memiliki perusahaan induk yang sama dengan TikTok, Resso juga memiliki TikTok Top 20 Chart di mana pengguna bisa mengetahui judul lagu yang biasa didengarnya di TikTok. Di fitur Radio, Resso juga telah menyiapkan Radio Saatnya Bukber dan Sahur Yuk yang berisi lagu-lagu bernuansa Islami untuk menjaga semangat Ramadan bagi pengguna dan keluarga.

Tampilan new chart

Share
×
tekid
back to top