sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 15 Nov 2019 08:30 WIB

Razer punya headset gaming berteknologi THX Spatial Audio

Headset gaming ini juga memiliki fitur kenyamanan di dalam bantalan telinganya, seperti gel pendingin untuk mencegah telinga terasa panas saat bermain gim dalam waktu yang sangat lama.

Razer punya headset gaming berteknologi THX Spatial Audio
Source: Razer via Engadget

Bagi para gamer kebanyakan, kualitas audio 3D dapat membuat perbedaan penentuan kemenangan di dalam gim karena dapat menentukan arah datangnya lawan yang menyelinap di sekitarnya. Kebanyakan headset gaming Razer mengandalkan tata suara 7.1 surround untuk menampilkan kualitas audio 3D.

Dilansir dari Engadget (14/11), sekarang perusahaan tersebut memperluas jajaran headset gaming kompetitifnya menggunakan teknologi THX Spatial Audio dengan peluncuran headset gaming Razer Kraken Ultimate. THX Spatial Audio adalah fitur posisi audio yang menciptakan pengalaman lingkungan suara 360 derajat, dan Razer menjanjikan akurasi posisi audio yang lebih tinggi ketimbang 7.1 surround.

Demi menghadirkan kualitas suara tersebut, Kraken Ultimate dibekali dengan ukuran driver 50 mm yang disesuaikan, sehingga berbeda dengan driver konvensional seukurannya. Mikrofon headset gaming ini dilengkapi pula dengan active noise cancelling (ANC) untuk melakukan komunikasi yang lebih jelas dengan rekan satu tim.

Headset gaming ini juga memiliki fitur kenyamanan di dalam bantalan telinganya, seperti gel pendingin untuk mencegah telinga terasa panas saat bermain gim dalam waktu yang sangat lama. Tentu saja, tidak ada produk gaming yang tidak dilengkapi pencahayaan RGB. Oleh karenanya, Razer Kraken Ultimate hadir dengan lampu RGB yang dapat dikontrol melalui software Razer Chroma.

Headset ini memiliki bobot 275 gram dan dilengkapi dengan kabel sepanjang 1,3 meter yang terhubung melalui USB. Harga untuk Razer Kraken Ultimate adalah USD130 (Rp1,8 juta).

Tag
Share
×
tekid
back to top