sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 25 Agst 2020 11:47 WIB

PUBG Mobile bakal dapat perombakan total

Dalam sebuah kabar terbaru, PUBG Mobile 1.0 akan membawa banyak pembaruan yang akan membuat gim ini lebih baik dari sebelumnya.

PUBG Mobile bakal dapat perombakan total
PUBG

Dua tahun sudah semenjak PUBG mobile secara resmi dirilis. Saat ini, gim tersebut menjadi salah satu gim yang tak hanya memiliki banyak pemain, melainkan gim dengan pendapatan terbanyak yang ada pada saat ini.

Untuk merayakan dua tahun kehadiran gim tersebut, para pengembang dikabarkan akan mempersiapkan beberapa penambahan baru di dalam gim. Kali ini, mereka akan melakukan pembaruan besar-besaran di pembaruan 1.0.

Engadget (25/8) melaporkan, pembaruan ini akan membawa peningkatan besar-besaran. Mereka juga mengatakan bahwa pembaruan ini akan membawa era baru gameplay di dalam gim mobile.

PUBG Mobile 1.0 akan menghadirkan grafik yang disempurnakan untuk gameplay yang lebih realistis yang para pengembang sebut "belum pernah terjadi sebelumnya" untuk sebuah gim smartphone.

Hal ini termasuk peningkatan karakter, penambahan partikel, asap, muzzle dan ledakan udara, serta bayangan, pencahayaan, dan detail baru di lingkungan. Upgrade UX juga dilakukan, termasuk lobi interaktif baru. 

Fungsi sosial, permainan, dan toko telah diatur ke dalam halaman yang dapat diakses dari lobi dalam antarmuka yang "sederhana dan bersih".

Tak ketinggalan, mereka juga akan menyelenggarakan turnamen baru yang menggabungkan Liga Dunia dan Kejuaraan Dunia yang sudah ada menjadi satu “acara besar” besar. Tim-tim pro dari berbagai wilayah di dunia akan berlaga di PUBG Mobile Global Championship, yang akan diadakan pada November. 

Namun sayang, pembaruan ini baru akan dirilis pada 8 September mendatang. Untuk membuat para gamer semakin penasaran, kemungkinan besar PUBG akan merilis sedikit demi sedikit detail mengenai pembaruan tersebut.

Share
×
tekid
back to top