sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 31 Mar 2020 12:01 WIB

Pokemon Go rilis pembaruan agar pengguna betah di rumah

Untuk membuat pemain tetap aktif dan terlibat satu sama lain dalam masa pandemi Covid-19, Pokemon Go hadirkan pembaruan.

Pokemon Go rilis pembaruan agar pengguna betah di rumah
Source: The Star Online

Pandemi Covid-19 telah membuat banyak orang untuk berlindung di dalam rumah, dan menjalankan segala aktfitas di dalam ruangan. Kini Niantic menghadirkan pembaruan untuk gim Pokemon Go. Dilansir dari Polygon (31/3), pembaruan tersebut akan berfokus pada peningkatan pengalaman di rumah, termasuk cara-cara untuk menyerang dari jauh. 

Jadi Pokemon Go akan melacak langkah dan olahraga saat Anda berada di dalam ruangan. Tentunya hal ini dilakukan Niantic untuk membuat pemain tetap aktif dan terlibat satu sama lain. Menurut Niantic, membersihkan rumah atau berlari di treadmill akan membantu pemain mencapai tujuan latihan dan meningkatkan hubungan pemain dengan Pokemon melalui Adventure Sync.

Mengingat social distancing menyebabkan kesulitan menemukan kelompok untuk diserang, Niantic akhirnya menambahkan fitur baru yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan pertempuran penyerbuan dengan teman-teman tanpa harus meninggalkan rumah mereka, selama pemain masih memiliki Poke Balls. Niantic turut mengungkapkan bahwa fitur ini akan segera hadir. 

Tak hanya itu, Niantic juga bekerja dengan cara baru bagi pemain untuk menikmati Pokemon Go Fest, setelah studio menunda Safari Zone-nya baru-baru ini. Studio juga akan menjajaki cara-cara baru bagi penggemar untuk mengunjungi beberapa tempat outdoor favorit mereka. Sayangnya belum jelas kapan semua pembaruan ini akan hadir untuk seluruh pengguna.

Share
×
tekid
back to top